Breaking News

Kamis, 07 Jan 2021, 12:01:12 WITA, 8 View Administrator, Kategori : DIKLAT STRUKTURAL

Martapura, BKDPSDM Kab. Banjar 29 Desember 2020

Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Banjar telah melaksanakan Ekspose Hasil Aksi Perubahan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Angkatan I dan II Tahun 2020 yang diikuti sebanyak 10 orang PNS Alumni Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Tahun 2020 dan beberapa Instansi atau Unit Kerja yang bersal dari tempat kerja Alumni Pelatihan.

Acara Ekspose Hasil Aksi Perubahan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Angkatan I dan II Tahun 2020 ini dibuka oleh Kepala BKDPSDM Kab. Banjar Bapak RAKHMAT DHANY, S.IP M.AP MIDS. Pada pembukaan tersebut disampaikan bahwa "Alumni Peserta Pelatihan Kepemimpinan Pengawas yang telah menyelesaikan pelatihan dapat membagikan ilmu dan program perubahan yang diperoleh pada saat pelatihan agar dapat diterapkan di Instansinya masing-masing serta memberikan gambaran bagi PNS yang lain agar terus memberikan peningkatan kerja untuk kemajuan Instansinya secara khusus dan kemajuan Pemerintah Kabupaten Banjar secara umum".

Kegiatan Ekspose ini telah dituangkan dalam Pasal 52 ayat 1 Peraturan Bupati Banjar Nomor 56 Tahun 2020 tentang Pengembangan Kompetensi bagi PNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Banjar, setiap PNS yang telah mengikuti Pengembangan Kompetensi melalui pelatihan wajib mempublikasikan hasil Pengembangan Kompetensi yang telah diikuti dengan melakukan ekspose kepada pimpinan dan sesama rekan kerja di unit kerjanya dan apabila tidak dilaksanakan, maka tahun berikutnya tidak dapat mengikuti Pengembangan Kompetensi.

Kegiatan Ekspose ini bertujuan untuk membagikan ilmu yang diperoleh saat pelatihan dan sebagai bukti bahwa Alumni Pelatihan memang benar-benar serius dalam menjalani program-program pelatihan yang diikutinya.





Tuliskan Komentar