Breaking News

Kamis, 07 Jan 2021, 11:59:55 WITA, 9 View Administrator, Kategori : TUGAS BELAJAR DAN IJIN BELAJAR

Pada tanggal 15 Desember 2020, telah dilaksanakan Rapat Tim Seleksi Pendidikan dan Pelatihan bagi PNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Banjar untuk Triwulan IV dan Monitoring dan Evaluasi bagi PNS Tahun 2020.

Rapat membahas usulan dari PNS mengenai ijin belajar dan tugas belajar, dan berdasarkan hasil keputusan rapat, maka usulan tugas belajar yang disetujui adalah sebanyak 2 (dua) orang dan untuk ijin belajar yang disetujui sebanyak 3 (tiga orang) orang dan ditunda 1 (satu) orang. Untuk usulan Surat Keterangan Mengikuti Pendidikan yang disetujui 1 (satu) orang dan Surat Keterangan Menyelesaikan Pendidikan sebanyak 2 (dua) orang.

Tim Monitoring, Evaluasi dan Pelaporan bagi PNS Lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar telah melakukan monitoring terhadap PNS Alumni Pelatihan Kepemimpinan Tahun 2019 sebanyak 22 (dua puluh dua) orang. Tim Monitoring, Evaluasi dan Pelaporan bagi PNS Lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar juga membahas mengenai PNS yang sedang tugas belajar, dimana terapat 14 orang PNS yang masih aktif mengikuti pendidikan ditahun 2020 dan terdapat 13 orang PNS yang telah menyelesaikan pendidikan pada tahun 2020 dan terdapat 2 (dua) orang mengajukan permohan perpanjangan tugas belajar.





Tuliskan Komentar