Hubungi Kami
Ketik Kode
Beri Nilai Kami
Bagaimana layanan kami berkaitan dengan, Website BKDPSDM secara keseluruhan, baik tampilan, informasi, dan kecepatan Akses .

lihat hasil

PELANTIKAN PIMPINAN JABATAN TINGGI LINGKUP PEMERINTAH KABUPATEN BANJAR TAHUN 2022

Martapura - Dengan telah terbitnya rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) Nomor : B-107/KASN/01/2022, Tanggal 10 Januari 2022 maka kegiatan pengukuhan dan mutasi/ pelantikan Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) dapat dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Banjar.

Bupati Banjar, H. Saidi Mansyur, S.I.Kom; didampingi Wakil Bupati, H. Said Idrus Al-Habsyie; Ketua DPRD Banjar, H. Muhammad Rofiqi, SH; serta Sekretaris Daerah Dr. Ir. H. Mokhamad Hilman, ST. MT., telah melantik sebanyak 30 orang pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banjar, di lantai II Gedung Mahligai Sultan Adam Martapura (12/01/2022).

Bupati Banjar Saidi Mansyur mengatakan bahwa jabatan yang dipercayakan pihaknya masih akan dievaluasi selama enam bulan. Ini untuk melihat sejauh mana formasi pejabat baru bisa mengaplikasikan setiap program kerja pemerintah. Serta menyampaikan harapannya agar pejabat yang dilantik agar melaksanakan tugasnya dengan baik. “Kami menginginkan etos kerja yang bagus dan kecepatan kinerja, maka dari itu kami akan membentuk tim evaluasi selama 6 bulan untuk melihat kinerja Pejabat apakah bisa mencapai target atau tidak,” ungkap beliau.

Pelantikan ini, merupakan salah satu bentuk penataan kelembagaan dan melaksanakan kebijakan strategis presiden RI tentang penyederhanaan birokrasi. Serta berdasarkan Peraturan Daerah Kabupaten Banjar Nomor 8 Tahun 2021 tentang Perubahan atas Peraturan Daerah Kabupaten Banjar Nomor 13 Tahun 2016 tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah di Kabupaten Banjar, mengenai penyederhanaan Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banjar.(@R1.R2)-(photo by Chand)

Komentar

STATISTIK GOLONGAN RUANG PNS
Profile BKPSDM Kabupaten Banjar

Quotes today

Perlu Waktu dan Kebersamaan untuk membangun sebuah Team Solid, NAMUN Hanya perlu satu Surat Keputusan Untuk Membubarkannya
Anonim, 2015