Hubungi Kami
Ketik Kode
Beri Nilai Kami
Bagaimana layanan kami berkaitan dengan, Kemudahan mendapatkan pelayanan, misalnya banyaknya petugas yang melayani dan banyaknya fasilitas pendukung.

lihat hasil
Hasil penilaian end-User terkait pelayanan
ID Layanan Jumlah Star
1 2 3 4 5
1 10 10 10 0 0
2 50 50 41 0 0
3 Ketepatan waktu pelayanan, yang meliputi waktu tunggu dan waktu proses 19 14 7 16 23
4 Akurasi pelayanan, yang meliputi bebas dari kesalahan 21 17 19 32 38
5 Kesopanan dan keramahan dalam memberikan pelayanan 35 21 31 39 54
6 Kemudahan mendapatkan pelayanan, misalnya banyaknya petugas yang melayani dan banyaknya fasilitas pendukung 32 29 34 47 58
7 Kenyamanan dalam memperoleh pelayanan, berkaitan dengan lokasi, ruang tempat pelayanan, tempat parkir, ketersediaan informasi dan lain-lain 34 34 36 56 68
8 Fasilitas pendukung pelayanan lainnya seperti ruang tunggu ber-AC, kebersihan dan lain-lain 25 12 16 32 39
9 Kemudahan memperoleh informasi dan atau kecepatan menggunakan sistem informasi kepegawaian (SIMPEG) 44 31 120 53 65
10 Website BKDPSDM secara keseluruhan, baik tampilan, informasi, dan kecepatan Akses 28 27 23 29 39
11 0 0 1 0 0
12 1 0 0 0 0
13 0 1 0 0 0
14 0 0 0 0 0
15 0 0 1 0 0
16 0 0 0 0 0
17 1 1 1 0 0
18 0 0 0 0 0
19 0 0 0 0 0
20 0 0 1 0 0
21 0 1 0 0 0
22 1 0 0 0 0
STATISTIK GOLONGAN RUANG PNS
Profile BKPSDM Kabupaten Banjar

Quotes today

Perlu Waktu dan Kebersamaan untuk membangun sebuah Team Solid, NAMUN Hanya perlu satu Surat Keputusan Untuk Membubarkannya
Anonim, 2015