Beri Nilai Kami
Bagaimana layanan kami berkaitan dengan, Kemudahan mendapatkan pelayanan, misalnya banyaknya petugas yang melayani dan banyaknya fasilitas pendukung.
lihat hasil
|
Hasil penilaian end-User terkait pelayanan
ID |
Layanan |
Jumlah Star |
1 |
2 |
3 |
4 |
5 |
1 |
|
10 |
10 |
10 |
0 |
0 |
2 |
|
50 |
50 |
41 |
0 |
0 |
3 |
Ketepatan waktu pelayanan, yang meliputi waktu tunggu dan waktu proses |
19 |
14 |
7 |
16 |
23 |
4 |
Akurasi pelayanan, yang meliputi bebas dari kesalahan |
21 |
17 |
19 |
32 |
38 |
5 |
Kesopanan dan keramahan dalam memberikan pelayanan |
35 |
21 |
31 |
39 |
54 |
6 |
Kemudahan mendapatkan pelayanan, misalnya banyaknya petugas yang melayani dan banyaknya fasilitas pendukung |
32 |
29 |
34 |
47 |
58 |
7 |
Kenyamanan dalam memperoleh pelayanan, berkaitan dengan lokasi, ruang tempat pelayanan, tempat parkir, ketersediaan informasi dan lain-lain |
34 |
34 |
36 |
56 |
68 |
8 |
Fasilitas pendukung pelayanan lainnya seperti ruang tunggu ber-AC, kebersihan dan lain-lain |
25 |
12 |
16 |
32 |
39 |
9 |
Kemudahan memperoleh informasi dan atau kecepatan menggunakan sistem informasi kepegawaian (SIMPEG) |
44 |
31 |
120 |
53 |
65 |
10 |
Website BKDPSDM secara keseluruhan, baik tampilan, informasi, dan kecepatan Akses |
28 |
27 |
23 |
29 |
39 |
11 |
|
0 |
0 |
1 |
0 |
0 |
12 |
|
1 |
0 |
0 |
0 |
0 |
13 |
|
0 |
1 |
0 |
0 |
0 |
14 |
|
0 |
0 |
0 |
0 |
0 |
15 |
|
0 |
0 |
1 |
0 |
0 |
16 |
|
0 |
0 |
0 |
0 |
0 |
17 |
|
1 |
1 |
1 |
0 |
0 |
18 |
|
0 |
0 |
0 |
0 |
0 |
19 |
|
0 |
0 |
0 |
0 |
0 |
20 |
|
0 |
0 |
1 |
0 |
0 |
21 |
|
0 |
1 |
0 |
0 |
0 |
22 |
|
1 |
0 |
0 |
0 |
0 |
|
STATISTIK GOLONGAN RUANG PNS
Profile BKPSDM Kabupaten Banjar
Quotes today
Perlu Waktu dan Kebersamaan untuk membangun sebuah Team Solid, NAMUN Hanya perlu satu Surat Keputusan Untuk Membubarkannya
Anonim, 2015
|